Sabtu, 01 Agustus 2015

Jasa pemasangan paving block untuk perumahan / komplek / cluster, Perkantoran, kawasan Industri / Pabrik dan lain-lain

Jasa pemasangan paving block / pasang paving block seringkali di lakukan untuk suatu kawasan tertentu seperti pemasangan paving block untuk halaman rumah, sekolah, jalan gang, komplek perumahan, komplek perkantoran dan juga komplek Industri / pabrik.

Pemasangan paving block merupakan salah satu solusi untuk memperindah sekaligus untuk menekan biaya perawatan jalan yang cukup mahal karena paving block yang berbentuk partisi sehingga memudahkan perbaikan. Menariknya lagi pergantian paving block bisa di lakukan dengan menambal bagian yang rusak saja.

Untuk pemasangan paving block yang benar dan kuat jangan ragu gunakan tenaga profesional yang bergerak di bidang jasa konstruksi bangunan dan jalanan.( jasa pengaspalan jalan / kontraktor jalan ).Kami tim kerja berpengalaman yang bergerak di bidang jasa pemasangan paving block siap untuk membangun, merenovasi infrastruktur rumah, kantor, pabrik anda seperti:

Jasa pemasangan paving block untuk perumahan / komplek / cluster, Perkantoran, kawasan Industri / Pabrik dan lain-lain meliputi :

  • Wilayah Jatim : Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Malang, Jember dan sekitarnya.
  • Wilayah Jateng : Semarang, Jogja, Solo, Purwokerto, Barlingmascakeb dan sekitarnya.
  • Wilayah Jabar : Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya dan sekitarnya.

Untuk informasi biaya dan harga pasang paving block silahkan konsultasikan kepada kami melalui kontak di bawah ini :

KontraktorKecil.Blogspot.Com

Hp. 082-112-386-386
Email : rakatalenta@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar